Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 12 November 2012

Makan sup selama 10 hari bisa bikin langsing?

Ingin langsing dengan cara yang mudah? Sebuah buku karangan Fiona Kirk berjudul "Soup Can Make You Thin" menyarankan Anda untuk mengonsumsi sup setiap hari.
"Orang-orang langsing tahu bahwa sup yang enak bisa membuat mereka kenyang, mengurangi keinginan ngemil, dan membuat mereka tetap berenergi selama berjam-jam," papar Kirk, seperti dilansir oleh Daily Mail (26/10). Krik bahkan mengklaim bahwa sup bisa membuat Anda langsing hanya dalam waktu 10 hari.
Menurut Kirk yang membuat seseorang gagal melakukan diet adalah karena rasa lapar, ingin ngemil, dan kurangnya nutrisi. Sementara dalam sup, seseorang bisa mendapatkan nutrisi dari sayuran dan merasa kenyang lebih lama karena banyaknya air yang mereka konsumsi.
"Sup adalah makanan yang seimbang antara karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral. Sayuran dalam sup juga memberikan asupan serat yang cukup untuk sistem pencernaan dan baik untuk mempertahankan bentuk tubuh," jelas Kirk. "Selain itu, sup ramah bagi kantong, mudah dibuat dan didapatkan."
Merasa tak sanggup jika harus mengonsumsi sup terus setiap hari? Dalam bukunya, Kirk memberikan 26 resep sup yang dibagi dalam tiga kategori. Kategori SuperSkinny Soups jika Anda ingin mengurangi berat badan dengan cara cepat, Skinny Soups jika Anda ingin terus mengurangi berat badan, dan FatBustForever Soup jika Anda telah mencapai tujuan Anda menjadi langsing dan ingin mempertahankan bentuk tubuh Anda yang baru.
Berminat melakukan diet dengan mengonsumsi sup setiap hari?
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.