Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 12 November 2012

PMII Sidoarjo Minta Pemerintah Hargai Veteran

Peringati Hari Pahlawan, puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakaan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Sidoarjo dari Komisariat Universitas Sunan Giri (Unsuri) Waru mendatangi Kantor Bupati Sidoarjo dan gedung DPRD Sidoarjo.

Para aktivis itu menuntut kepada pemerintah dan wakil rakyat untuk melanjutkan perjuangan para Pahlawan Indonesia hingga menuju Kemerdekan Republik Indonesia.

Mereka menuntut agar pemerintah menghargai nilai perjuangan yang dikorbankan para pejuang mulai jiwa dan raga. "Kami menuntut pemerintah mensejahterhkan para veteran yang dulu berjuang untuk kemerdekaan NKRI. Khususnya veteran yang ada di Sidoarjo," ucap Abdul Latif Ketua Komisariat PMII Unsuri Waru.

Demikian juga, lanjut dia, para wakil rakyat juga harus gigih untuk memperjuangkan kesejahteraan para pahlawan veteran, khususnya di Sidoarjo.

Abdul Rosyid Ketua Cabang PMII Sidoarjo menandaskan, pihaknya juga menuntut perlindungan terhadap TKI/TKW khususnya yang berasal dari Sidoarjo. "Pemkab Sidoarjo juga harus tegas dan bijak dalam mengambil keputusan dalam melindungi TKI/TKW, khususnya yang berasal dari sidoarjo," tegasnya.

Dalam aksi ini, para mahasiswa juga mendapatkan pengawalan dari aparat kepolisian Polres Sidoarjo.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.