Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 12 November 2012

Sore ini, Jemaah Haji Sidoarjo Tiba di Asrama

Secara bergelombang, jemaah haji asal Sidoarjo akan tiba di Asrama Haji Sukolilo hingga Senin (12/11/2012) pukul 19.25. Mereka tergabung dalam tiga kloter, yakni kloter 32 - 34. Sidoarjo termasuk daerah dengan jumlah jemaah haji terbesar selain Kabupaten Malang.

Jemaah haji asal Sidoarjo tersebut sampai memenuhi enam kloter. Hingga kloter 37, semua diisi oleh jemaah asal Sidoarjo. "Sesuai jadwal, sore nanti mulai pukul 16.25, jemaah haji Sidoarjo ini akan tiba di Asrama Haji," terang Humas PPIH Debarkasi Surabaya Fatchul Arief.

Berturut-turut, jadwal kepulangan jemaah haji Sidoarjo diawali kloter 32 yang dijadwalkan tiba di Asrama Haji pukul 16.25. Kemudian disusul kloter 33 yang tiba pukul 18.25. Hari ini kepulangan jemaah haji ditutup kloter 34 juga dari Sidoarjo pada pukul 19.25.

Jemaah haji harus lebih dulu melalui Asrama Haji sebelum pulang ke daerahnya. Mereka harus lebih dulu membereskan dokumen dan penandatanganan penerimaan paspor kembali di Asrama Haji Sukolilo.

Hingga saat ini, sudah hampir separo kloter jemaah haji Jawa Timur tiba di tanah air. Dari 80 kloter, sore nanti dipastikan sudah 34 kloter yang kembali tiba di Asrama Haji Sukolilo. Selain dari Jatim, jemaah haji NTT juga pulang (debarkasi) lewat Surabaya.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.