Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 26 Maret 2012

Tolak Kenaikan BBM,PDIP Sidoarjo Siap Kerahkan 1800 Massa

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sidoarjo, siap menerjunkan 1800 massanya dalam aksi penolakan rencana kenaikan BBM pada Selasa (27/3/2012) besok.
M.Tauifik sekretaris DPC PDIP Kabupaten Sidoarjo saat dikonfirmasi menegaskan, untuk memenuhi target 1800 massa itu, masing-masing PAC akan menerjunkan 100 kadernya.
“Jika setiap PAC menerjunkan 100 kader, target 1800 massa dalam aksi penolakan rencana kenaikan BBM ini akan tercapai,” terang M.Taufik.
Secera teknis lanjut Taufik,  pengumpulan massa  dari 18 PAC akan dipusatkan di tiga titik.
Untuk wilayah barat, massa PDIP akan dipusatkan di tugu simpang Wonoayu, sedangkan massa PDIP dari selatan dan utara, akan difokuskan di Tanggulangin dan Kecamatan Gedangan.
“Ketiga titik sentral itu nantinya bergerak menuju satu lokasi di alun-alun Kabupaten Sidoarjo,” ulas pria yang juga anggota DPRD Sidoarjo
Taufik juga menambahkan, pengerahan massa PDIP Sidoarjo ini, merupakan langkah memenuhi intruksi dari DPP PDIP untuk melakukan aksi penolakan terhadap rencana kenaikan BBM per 1 April 2012 oleh pemerintah.
Meskipun akan dipusatkan di alun-alun Kabupaten, tidak menutup kemungkinan massa PDIP SIdoarjo juga bergerak menuju Surabaya.
Namun hal itu akan dilakukan, jika ada permintaan dan intruksi dari DPD PDIP Jawa Timur.
“Untuk menuju Surabaya, kita masih menunggu intruksi lanjutan,” tegas Taufik.
Sementara itu, selain akan mengerahkan 1800 kadernya, dalam aksi besok juga akan digelar cap jempol darah oleh PAC PDIP Sidoarjo.
Dr Wijono ketua PAC PDIP Sidoarjo, menegaskan sudah menyiapkan kain putih panjang untuk aksi cap jempol darah itu.
“Kita tidak akan orasi, cukup dengan cap jempol darah karena pemerintah kita sudah budek (tuli),” tandas Wijono.(Abidin)

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.