Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 30 April 2012

Perjuangkan Nasib Korban Lumpur

Siti Astutik, anggota panitia khusus lumpur Lapindo dari Fraksi Golkar, mendesak pemerintah Propinsi Jawa Timur untuk turut membantu penyelesaian pembayaran ganti rugi bagi korban lumpur Porong Sidoarjo.
Siti Astutik
Salah satunya, dengan memberikan kemudahan persetujuan pinjaman Bank Jatim, seperti yang diajukan oleh PT MLJ.
“Korban lumpur sudah cukup susah merasakan nasibnya saat ini, kita harap Gubernur Jatim mau berubah fikiran untuk memberikan persetujuan pinjaman Bank Jatim,” tutur Siti Astutik.
Keinginan Siti Astutik ini bukan tanpa dasar, pasalnya pinjaman untuk membayar ganti rugi bagi korban lumpur, pernah diberikan oleh Bank pemerintah yang lain dan itupun tidak ada persoalan untuk pembayarannya.
“Saya juga pernah merasakan menunggu kepastian ganti rugi. Dengan adanya kemudahan pinjaman, persoalan pembayaran ganti rugi bisa terselesaikan,” tutur Siti lagi.
Selain mendesak adanya kemudahan pinjaman dari Bank Jatim untuk pelunasan ganti rugi korban lumpur, secara pribadi dirinya akan mengawal penyelesaian ganti rugi korban lumpur.
Ini dilakukan, semata-mata panggilan kewajiban dirinya sebagai wakil rakyat yang terpilih dari Dapil II (Tanggulangin-Porong-Jabon)
“Sebagai salah satu wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat, saya memiliki tanggung jawab moral untuk turut mengawal penyelesaian masyarakat korban lumpur ini,” tutup Siti Astutik.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.