Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 31 Mei 2012

Hari Ini Terakhir Daftar SNMPTN, Waspadai Waktu Log-in

Hari ini, Kamis (31/5/2012) adalah waktu terakhir bagi calon mahasiswa mendaftar di SNMPTN jalur tulis. Panitia tidak memberi waktu tambahan bagi calon mahasiswa yang telat mendaftar atau  masuk log in (laman pendaftaran).

Panitia lokal (Panlok) SNMPTN Malang menegaskan, SNMPTN pusat belum menginstruksikan adanya penambahan waktu pendaftaran. Begitu pula untuk waktu mengedit data.

“Pukul 24.00 WIB tet, laman sudah tidak bisa digunakan log in lagi. Karena itu, setidaknya sore sudah harus daftar. Minimal masuk laman tiga jam sebelum batas akhir,” kata Yahya, koordinator Humas Panlok Malang, Rabu (30/5/2012).

Hal-hal yang perlu diwaspadai, tambahnya adalah ketidaksiapan peserta terhadap berkas-berkas yang disyaratkan, seperti foto, scan nilai dan SKHU, pengisian informasi personal dan pendidikan, serta pemilihan program studi dan lokasi ujian.

“Terutama foto. Banyak sekali yang mengadu ke kantor Panlok karena tidak bisa di-upload. Padahal format foto yang dimasukkan salah, bukan jpeg dan ukurannya melebihi 100 kb,” bebernya.

Karena itu, dia mengimbau, pada hari terakhir pendaftaran, peserta  harus benar-benar teliti dan lengkap menyiapkan semua data. “Karena kalau sampai salah memasukkan data atau kurang memasukkan data, panitia tidak bisa mengeditnya. Waktu mengedit juga dibatasi sampai pukul 24.00 hari ini juga,” tegas Yahya.

Hhingga pukul 16.00 WIB, jumlah pendaftar yang memilih tiga perguruan tinggi negeri (UB, UM, dan UIN-Maliki) di Kota Malang mencapai 25.567 orang, terdiri dari 10.193 program IPA, 10.067 program IPS, dan 5.307 program IPC.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.