Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Selasa, 22 Mei 2012

Karang Werda Sidoarjo : Lansia Tetap Sehat dan Berkarya

Komunitas Karang Werda Sidoarjo (KWS) makin menunjukkan eksistensinya. Saat merayakan HUT yang ketiga kemarin (20/5), anggota KWS berunjuk macam- macam karya dan kegiatan.
KREATIF: Salah satu adegan drama bertema kecantikan yang dimainkan lansia dalam kelompok Bima Suci.
Para lansia begitu bersemangat. Beragam kegiatan digelar. Mulai fashion show, senam lansia, drama, hing ga goyang lansia. Acara berlangsung Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Sidoarjo Suwignyo mengatakan, KWS dibentuk pada 2009.
Komunitas itu merupakan wadah bagi para lansia agar tetap sehat dan bersemangat menjalani kehidupan. ”Saat ini anggotanya sudah dua ribu lansia,” ungkap lelaki yang juga Kasi Pemuda Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Sidoarjo tersebut.
Soewignyo menyebut program lain yang sudah siap diluncurkan untuk para lansia, yakni nggowes bareng. Acara kemarin ditutup dengan penampilan  drama para lansia Perum Magersari.
Mereka tergabung dalam kelompok bernama Bima Suci. Drama itu berhasil memancing tawa ratusan hadirin. Bima Suci dipilih sebagai wakil Sidoarjo dalam lomba karang werda tingkat Jatim pada 26 Mei.
”Semoga kami berhasil mengemban tugas ini,” ucap Junaedi, pengurus Bima Suci.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.