Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 10 Mei 2012

Rekruitmen RSUD Sidoarjo Diduga Berbau Kolusi

Sedikitnya 110 Pegawai Non PNS bakalan dirikrut menjadi pegawai di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo, jumlah yang di butuhkan menjadi pegawai ersebut tidak sebanding dengan orang yang datang ke kantor Diklat milik Pemerintahan Daerah Kabupaten Sidoarjo, kemarin, untuk melakukan pendaftaran.

Jumlah yang berusaha mendaftar kurang lebih 300-an orang, Tentunya pendaftar tersebut tidak datang dari Sidoarjo saja , melainkan dari berbagai kabupaten, di antaranya Pasuruan, Mojokerto, Surabaya.
“Yang kami butuhkan untuk pegawai Non PNS berjumlah 110 tenaga kerja, selebihnya untuk sabtu depan akan menjalani tes keperawatan maupun kebidanan,” tandas Kabag Umum RSUD Sidoarjo Suprapto SH. MM

Salah satu pelamar bernama Rina, mengatakan, kendati tahun lalu mengalami ke gagalan namun di tahun ini dirinya mencoba lagi utnuk mengukir karirnya.
Masih kata Rina, dirinya merasa kecewa padahal tahun lalu nilai hasil tesnya tergolong bagus, sedang temannya yang sama-sama melamar nilai hasil tersnya di bawah standart namun bisa lolos.

’’Ini kan aneh yang di panggil menjadi pegawai bidan, malah teman saya yang nilainya di bawah standar. Masak dalam perwekrutan pekerja tersebut ada unsur kolusinya (titipan orang dalam),” keluhnya.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.