Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 20 Juli 2012

Golkar Beri Pelatihan Kader Menuju Target 8 Kursi DPRD Sidoarjo

Berbagai upaya dan terobosan DPD partai Golkar Kabupaten Sidoarjo untuk meraih tambahan 100 persen kursi pada Pemilihan Legislatif tahun 2014 terus dilakukan.
Warih Andono
Salah satunya dengan menggelar pelatihan kader Golkar selama tiga hari di kawasan Pacet Mojokerto, sebagai salah satu syarat mutlak untuk mendapatkan tiket masuk dalam Daftar Caleg Sementara DPD Partai Golkar Sidoarjo.
Warih Andono ketua DPD Partai Gollkar Sidoarjo menegaskan, Pelatihan yang diikuti sekitar 96 kader Golkar Sidoarjo ini, merupakan amanat langsung dari DPP Golkar sebagai upaya penguatan kaderisasi menuju Pileg tahun 2014.
“Pelatihan ini juga merupakan satu syarat wajib yang harus dilalui kader Golkar jika ingin menjadi calon anggota dewan pada Pilleg 2014 nanti,” tutur Warih.
Dari 96 kader yang ikut pelatihan ini lanjut Warih, tidak seluruhnya bisa masuk dalam DCS DPD Partai Golkar Sidoarjo pada pemilu 2014 mendatang.
Karena DPD Partai Golkar Sidoarjo sendiri, akan melakukan filterisasi internal  untuk mendapatkan 60 kader terbaik yang masuk dalam DCS Pilleg 2014.
“Kita hanya mendaftar sekitar 60 kader yang memang memiliki kemampuan komunikasi dan financial untuk memenuhi target tambahan 4 kursi pada Pemilu 2014 nanti,” ujar Poltisi yang duduk sebagai wakil ketua komisi A DPRD Sidoarjo ini.
Sementara itu untuk materi  pelatihan yang juga diikuti seluruh anggota DPRD Sidoarjo dari Fraksi Golkar ini, diantaranya pengetahuan seputar UU Politik dan UU pemilu tahun 2012.
Selain itu, juga diberikan pengetahuan seputar ilmu ketatanegaraan, ilmu politik dan ilmu kepartaian.
“Seluruh materi pengetahuan yang diberikan selama pelatihan ini, kita harapkan bisa menjadi bekal bagi para Kader pada Pilleg tahun 2014 nanti,” tutup Warih.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.