Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Selasa, 10 Juli 2012

Juara Copa Singapura, Pemkab Sidoarjo Minta Pemain Deltras U-18 Berprestasi

Pemerintah Kabupaten Sidoarjo meminta kepada para pemain sepak bola Deltras Sidoarjo Usia 18 (U-18) untuk terus berprestasi menyusul keberhasilannya menjuarai Copa Singapura 2012 akhir pekan lalu.

Wakil Bupati Sidoarjo, MG Hadi Sutjipto, Selasa, mengatakan, prestasi yang berhasil diraih oleh Deltras U-18 ini harus terus ditingkatkan supaya bisa berkarya lebih baik lagi pada sepak bola di tanah air dan juga internasional.

"Kami berharap para pemain Deltras yang ada di usia U-18 untuk terus berkarya dan berhasil memenangkan pertandingan - pertandingan yang digelar di berbagai turnamen yang ada," katanya usai menerima kunjungan pemain Deltras U-18 di Pendopo Kabupaten Sidoarjo.

Ia mengemukakan, saat ini Pemerintah Kabupaten Sidoarjo hanya bisa memberikan apresiasi berupa pemberian kemudahan dalam bidang pendidikan yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

"Kami juga meminta kepada para pemain untuk senantiasa mengingat asal muasal mereka saat bersama dengan tim yang lain di luar tim Deltras," katanya.

Sementara itu, manajer Deltras U-18 Jaka Priwahono mengatakan, selama bertanding di Copa Singapura semangat pemain memang cukup tinggi untuk meraih tangga juara.

"Dari pertandingan awal sampai masuk fase 'champion league spirit' itu terus dipertahankan, karena di dada mereka membawa nama baik Indonesia dan juga Sidoarjo Jawa Timur," katanya.

Ia mengemukakan, prestasi tingkat internasional ini memang cukup membanggakan bagi Kabupaten Sidoarjo dan juga tingkat nasional karena keberangkatan mereka membawa nama baik Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.