Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 09 Juli 2012

MOS, Siswa di Sidoarjo Dibekali Tertib Lalu Lintas

Sebanyak 600 siswa SMK PGRI 1 Sidoarjo dan 250 siswa SMK PGRI 3 Sidoarjo menjalani hari pertama masa orientasi siswa (MOS),di gedung sekolah Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Senin (9/7/2012). Mereka bakal dibekali sejumlah materi MOS, diantaranya tertib berlalu lintas.

Kepala SMK PGRI 1  Sidoarjo Musahili menyatakan materi itu merupakan materi tambahan selain materi MOS yang telah ditentukan Dinas Pendidikan (Dindik) Sidoarjo.

"Kami meminta bantuan Polres Sidoarjo untuk menyampaikan materi tata tertib lalu lintas," cetus Musahili.

Khusus bagi siswa SMK PGRI 1 Sidoarjo, mereka juga menerima Pelatihan Baris Berbaris (PBB), yang disampaikan sejumlah personil TNI AD dari Kodim 0816 Sidoarjo.

Musahili menyebut dengan materi PBB ini,pihaknya berharap bisa menanamkan kedisiplinan pada siswa sejak awal ketika mereka menjalani proses belajar di SMK PGRI 1 Sidoarjo.

Kepala SMK PGRI 3 Sidoarjo Gunawan menambahkan pihaknya menggelar MOS sesuai petunjuk dari Dindik Sidoarjo. Meski melibatkan siswa, para guru juga ikut mendampingi pelaksanaan MOS tersebut.

"Prinsipnya siswa tidak terbebani dan merasa senang saat ikut MOS ini," kata Gunawan.

Sebagai informasi,sebanyak 600 siswa SMK PGRI 1 Sidoarjo,belajar di jurusan Mesin,Listrik dan Otomotif.Sedangkan 250 siswa SMK PGRI 3  Sidoarjo belajar di jurusan Akuntasi dan Multimedia.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.