Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 24 Agustus 2012

5 Tanda Pria yang Masih Cinta Mantan Kekasihnya

Setelah putus, kemungkinan salah satu pihak masih mencintai mantan kekasihnya selalu ada. Hanya saja, tidak semua orang berani mengungkapkan perasaannya secara langsung. Jika Anda mendapati lima tanda ini pada mantan kekasih, maka besar kemungkinan dia masih berharap bisa kembali menjalin hubungan asmara, seperti yang dikutip dari Become Gorgeous.
1. Sering Mengomentari atau Memberi ‘Like’ Pada Status Facebook
Seringkali pria malu menyatakan perasaannya. Dibandingkan bahasa verbal, mereka lebih suka menunjukkan tanda-tanda. Situs jejaring sosial pun kini bisa dijadikan media untuk mengekspresikan rasa suka. Jika sang mantan sering memberi ‘like’ dan mengomentari status atau foto Anda di Facebook atau me-retweet Twitter Anda, merupakan pertanda bahwa dia masih memerhatikan dan berusaha menunjukkan perhatiannya itu pada Anda.
2. Suka Mengobrol dengan Teman dan Keluarga Anda
Anda mendengar kalau teman atau keluarga masih sering bertemu dan mengobrol dengan mantan kekasih, meskipun dia sudah jarang bertemu langsung dengan Anda. Itu bisa jadi sebuah sinyal bahwa dia tetap ingin berada dalam lingkaran kehidupan Anda. Dia tidak mau ‘menghilang’ begitu saja setelah putus, dengan harapan Anda dan mantan bisa terus dekat secara emosional maupun fisik.
3. Pandangan Cemburu
Hal ini bisa terlihat jika Anda masih berteman dengan mantan. Dia merasa kesal ketika Anda dekat dengan pria lain. Ia juga tak segan melemparkan tatapan cemburu saat Anda terlihat lebih senang bersama pria lain daripada dengannya. Jika sikap itu yang terlihat, bisa jadi tanda kalau dia belum sepenuhnya menerima kalau hubungan telah berakhir. Ketika pria merasa terintimidasi dengan kehadiran pria baru di kehidupan mantan kekasihnya, kemungkinan besar dia ingin cinta lamanya kembali.
4. Menggoda Anda dengan Candaan
Seringkali dua orang yang telah putus hubungan tetap berteman dan masih berada di lingkup pertemanan yang sama. Bila setiap bertemu dengan teman-teman dia selalu ambil kesempatan untuk menggoda Anda lewat candaan, merupakan sinyal kuat bahwa mantan masih menaruh hati pada Anda. Pria umumnya tidak bisa berhenti menggoda wanita yang dia sayangi dan menyembunyikan perasaannya di balik sikap bercanda.
5. Mencoba Terlihat Sangat Bahagia di Depan Anda
Pria kerap menggunakan strategi ini untuk menutupi emosi dia yang sebenarnya. Dia mencoba meyakinkan Anda bahwa semuanya baik-baik saja, sudah move-on dan bisa tetap berteman. Namun di lubuk hatinya, dia berharap kedekatan sebagai teman bisa berlanjut dengan terjalinnya lagi ikatan cinta.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.