Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 16 Agustus 2012

Armada Tambahan Di Terminal Purabaya Bungurasih Hanya Untuk Trayek Jarak Jauh

Dipastikan May Ronald kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo, bahwa armada tambahan nantinya hanya digunakan untuk trayek tujuan jarak jauh saja.
“Armada tambahan memang akan kami jadwalkan hanya untuk melayani trayek tujuan jarak jauh saja. Tetapi pada prinsipnya kami akan memaksimalkan armada yang saat ini beroperasional,” terang May Ronald.

Namun demikian ditegaskan kembali oleh May Ronald, bahwa penambahan armada seiring dengan melubernya calon penumpang, akan dilaksanakan jika kondisi dan situasi memang sangat membutuhkan.

“Berdasarkan pengalaman tahun-tahun sebelumnya, peningkatan jumlah penumpang memang terjadi disaat arus mudik Lebaran berlangsung. Tetapi kami masih dapat menampung lonjakan tersebut, tanpa armada tambahan,” kata May Ronald.

Jika armada yang ada untuk angkutan Lebaran memang tidak sanggup menampung calon penumpang yang datang ke terminal Purabaya, maka penambahan armada pasti akan dilakukan.

“Kalau kondisi memang mengharuskan kami menambah armada maka armada tambahan akan diluncurkan untuk mengangkut penumpang. Dan itu sangat situasional memang,” tambah May Ronald, Kamis (16/8/2012).

Sementara itu, trayek jarak jauh yang dimaksudkan dan kemungkinan akan diluncurkan armada tambahan diantaranya adalah untuk tujuan Surabaya - Malang, Surabaya – Solo dan untuk tujuan Surabaya – Semarang.

“Kami sudah mempersiapkan dimana posisi armada tambahan tersebut. Sehingga ketika nanti memang dibutuhkan, kami tidak mengalami kesulitan untuk menambah armada,” pungkas May Ronald.

 Seperti pernah diberitakan sebelumnya, sejumlah armada tambahan di terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo, rencananya ditempatkan dijalur baru, bersebelahan dengan satu unit PMK.(

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.