Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 24 Agustus 2012

Bagian Tubuh Wanita yang Menarik Perhatian Pria

Mana bagian dari tubuh yang paling Anda sukai? Para wanita lebih disibukkan dengan perawatan wajah saja, atau konsentrasi  melakukan olahraga untuk meratakan perut.
Hal-hal yang disukai pria dari tubuh wanita tidak selalu merupakan hal yang kita sukai, namun hal kecil yang terkadang kita sepelekan justru merupakan bagian yang sangat menarik di mata pria.
Jadi bagian mana dari tubuh kita yang banyak menarik perhatian para pria?
1. Kulit Lembut
Pria menyukai tekstur kulit yang lembut. Jika Anda berpikir bahwa kulit bukan hal utama yang disukai pria, ini salah! Pikirkan tentang hal ini, kulit pria biasanya lebih kasar, sehingga mereka sangat menyukai sesuatu yang lembut.
2. Perut
Percaya atau tidak, salah satu hal paling utama yang pria sukai dari tubuh Anda adalah perut. Sekeras apapun Anda mencoba untuk menyembunyikannya, sekeras ketika Anda mencoba untuk mengencangkannya dengan work out.
Pria benar-benar menyukai perut. Hal ini juga berkaitan dengan fakta bahwa wanita memiliki kemampuan untuk mengandung seorang bayi di dalam perut Anda.
3. Leher Belakang
Satu lagi yang banyak menarik perhatian pria. Tengkuk! Menurut mereka bagian belakang leher adalah bagian yang  sangat seksi dan  unik.
4. Lengan
Lengan juga merupakan salah satu hal yang terbaik yang pria sukai dari tubuh Anda. Mereka menyukai seberapa kuat lengan Anda dan sehalus apa lengan tersebut. Jadi, sering- seringlah melingkarkan lengan pada pinggang atau memeluk pasangan.
5. Tulang Selangka
Bagian terakhir yang masuk dalam daftar bagain tubuh paling seksi adalah tulang selangka. Tulang yang menonjol diantara bahu dan leher ini sangat menarik untuk mata pria. Jadi mengapa tidak menggunakan busana berpotongan décolleté saat berkencan.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.