Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Sabtu, 04 Agustus 2012

Bupati Sidoarjo Ajak Anak Panti Asuhan Buka Bersama

Kedekatan antara pimpinan daerah dengan masyarakatnya dari berbagai kalangan dan profesi ditunjukkan oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum dengan mengajak mereka berbuka bersama di bulan suci Ramadhan ini. Setelah mengajak pengurus organisasi wanita Islam seperti pengurus Fatayat, Muslimat, Aisyiyah, PPKB, IPP NU, pengurus Al-Hidayah, pengurus Nasyiatul Aisyiyah dan IPM serta mengajak Sekretaris Camat, Kepala Desa maupun Kelurahan, Kepala Sekolah dan juga pimpinan parpol, pengurus NU dan Muhammadiyah, wartawan, KONI, P3A, Budayawan maupun Seniman, Karang Taruna, LSM, serikat pekerja/buruh, Apindo dan KPU.

Kemarin (2/8) giliran anak-anak panti asuhan se Kabupaten Sidoarjo diajak untuk berbuka bersama pimpinan daerah Sidoarjo tersebut di Pendopo Delta Wibawa Kabupaten Sidoarjo. Lewat kegiatan yang kemas dalam ceramah agama dalam rangka buka bersama Bapak Bupati Sidoarjo dan Bapak Wakil Bupati Sidoarjo, 900 anak panti asuhan yang ada di Kabupaten Sidoarjo bisa bertemu langsung dengan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah dan Wakil Bupati Sidoarjo H. MG Hadi Sutjipto SH,MM serta para pejabat Sidoarjo.

Di isi dengan ceramah agama untuk menunggu beduq adzan Magrib berkumandang, anak panti asuhan tersebut didampingi oleh pengasuhnya masing-masing. Istri Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo serta istri pejabat Sidoarjo yang juga hadir dalam kesempatan tersebut berbaur menjadi satu untuk mendengarkan ceramah agama yang di sampaikan oleh KH. Atiquddin dari Kecamatan Taman.

Kabag Administrasi Kesra dan Kemasyarakatan Drs. Ilhamuddin yang juga hadir dalam kesempatan mengatakan bahwa kegiatan buka bersama Bupati Sidoarjo tersebut merupakan agenda rutin yang digelar oleh Pemkab Sidoarjo di Bulan Suci Ramadhan ini. Dengan kegiatan yang menjadi agenda rutinan tersebut diharapkan tali silatuhrahmi antara pimpinan daerah dengan masyarakatnya akan tetap terus terjaga.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sidoarjo secara pribadi dan Badan Amil Zakat (BAZ) Sidoarjo memberikan santunan kepada anak panti asuhan yang dilakukan setelah buka bersama selesai. Dengan tertib, tampak keriangan di wajah mereka menerima uang saku dan bisa bersalaman dengan Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo itu.

Drs. Ilhamuddin yang sekaligus Ketua III BAZ Sidoarjo juga mengatakan bahwa pemberian santunan yang dilakukan oleh Bupati Sidoarjo dan BAZ Sidoarjo tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian seorang pimpinan dan perhatian pemerintah Kabupaten Sidoarjo terhadap anak-anak yang kurang beruntung.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.