Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 24 Agustus 2012

Cara Pria Menunjukkan Rasa Cinta

Ragu dengan pasangan Anda karena sikapnya? Kaum laki-laki memang dikenal agak susah untuk mengungkapkan perasaan cintanya secara langsung. Namun Anda tidak perlu khawatir dan ragu akan perasaannya terhadap Anda.
Berikut ini ada delapan cara pria untuk menunjukkan rasa cinta kepada pasangannya.
1. Bersikap Terbuka
Ketika seorang pria mau terbuka soal masalah atau kehidupan pribadinya, hal itu adalah sebuah tanda yang menunjukkan Anda mempunyai tempat spesial dalam hatinya. Tidak mudah bagi seorang laki-laki untuk bercerita mengenai hal-hal tersebut kepada sembarang orang. Ketika ia mau Anda mendengar itu, ia ingin Anda mengetahui dan memahaminya luar-dalam.
2. Mengerjakan Urusan Rumah Tangga
Mungkin kegiatan bersih-bersih, atau mencuci piring, dan membuang sampah terdengar sangat tidak romantis. Namun itulah salah satu cara pasangan Anda menunjukkan rasa sayangnya kepada Anda. Ia mau membantu dan berusaha membuat hidup pasangannya lebih mudah. Bisa jadi si dia membantu Anda bukan karena ia menyukai pekerjaan tersebut, tapi lebih untuk menyenangkan hati Anda.
3. Meminta Bantuan Anda
Ketika Anda dimintai tolong oleh pasangan, ia menghargai pendapat dan masukan dari Anda. Meminta pertolongan atau saran untuk memilihkan hadiah ulang tahun untuk ibunya, atau meminta saran tentang masalah di kantor, hal-hal itu menunjukkan ia peduli dengan apa yang Anda pikirkan.
4. Tak Malu Bermesraan di Depan Umum (PDA)
Ketika ia melingkarkan lengannya pada leher Anda, atau tiba-tiba menggenggam tangan Anda di depan publik, anggaplah itu sebagai tanda bahwa ia tidak bisa berpisah dari Anda. Ia juga memiliki rasa bangga untuk mengumumkan pada khalayak, bahwa Andalah kekasihnya. Kadang tidak ada cara yang lebih tepat untuk mengekspresikan cintanya selain dengan PDA. Tapi jangan berlebihan, ingat Anda sedang di depan umum.
5. Memberikan Hadiah yang Anda Inginkan
Kejutan yang terbesar bukanlah saat dia memberikan sebuah hadiah mahal yang tidak Anda butuhkan, namun dia memberikan benda sederhana yang Anda sangat butuhkan. Perhatian seperti ini membuktikan bahwa dia adalah pendengar yang baik, dan selalu memperhatikan kebutuhan Anda.
6. Mengenalkan Anda pada Keluarganya
Inilah bukti dari keseriusan laki-laki untuk menjalin masa depan dengan Anda. Ketika ia sudah membulatkan tekadnya untuk bersama dengan Anda, ia tidak ragu untuk mengenalkan Anda kepada ibunya. Ia berharap keduanya bisa akur dan akrab di kemudian hari setelah menikah.
7. Menjadikan Anda Bagian dari Lingkaran Hidupnya
Langkah awalnya adalah mengenalkan Anda kepada sahabat-sahabat karibnya. Atau bisa jadi ia mengajak Anda untuk menonton pertandingan dari klub favoritnya, atau ketika ia mengajak Anda untuk ikut touring bersama teman-teman di komunitasnya. Hal-hal itu menandakan bahwa si dia mengharapkan kehadiran Anda di setiap waktu terutama di waktu-waktu yang dianggap terbaik dalam hidupnya.
8. Mencoba Jadi Bagian dari Hidup Anda
Salah satu cara pria mengekspresikan rasa cintanya adalah ketika ia mau mencoba membaur dalam kehidupan Anda. Tidak sungkan berkumpul dengan teman-teman wanita Anda, atau bahkan mengantarkan Anda untuk berbelanja dengan teman-temannya.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.