Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 24 Agustus 2012

Facebook & Twitter Sebagai ‘Alat’ Dapatkan Kekasih


 
Facebook (FB) dan Twitter semakin berkembang. Situs jejaring sosial itu tidak hanya dimanfaatkan untuk berhubungan dengan teman dan klien saja, namun bisa menjadi ‘alat’ untuk mendapatkan kekasih.
Namun ada trik khusus untuk menarik perhatian pria idaman lewat situ jejaring sosial tersebut. Berikut ini lima saran untuk menarik perhatian pria dari seorang pakar online, Jon Yongfook Cockles, seperti dilansir situs Herworldplus.
1. Jangan Terlalu Sering Galau & Mengeluh
Jangan terlalu sering curhat tentang perasaan patah hati kamu atau tentang mantan pacar di Twitter dan FB. Bagi pria, tidak ada yang lebih menyebalkan selain membaca status keluhan panjang atau cerita menyedihkan tentang hubungan percintaan kamu. Jika si dia sering melihat kamu galau di situs jejaring sosial, maka dia bisa ilfil dengan kamu.
2. Hindari Memposting Foto Vulgar
Jangan memposting foto-foto seksi saat kamu pergi ke club bersama teman wanita kamu lewat Twitter dan Facebook. Jika kamu pikir pria akan tertarik, kamu salah. Tidak semua pria suka dengan keseksian wanita yang diumbar-umbar. Kamu bisa dicap ‘nakal’ oleh si dia.
3. Berpartisipasi di Twitter
Ikut sertalah dalam percakapan yang tepat di Twitter. Berpartisipasi dalam percakapan yang menggunakan hashtag (#) menunjukkan bahwa kamu tertarik dengan topik yang dibicarakan. Dengan menggunakan Hashtag kamu akan terhubung dengan orang lain. Siapa tahu kamu berkesempatan berkenalan dengan seorang pria yang memiliki minat yang sama dengan kamu.
4. Mention di Twitter
Jika kamu dan teman pria saling memfollow di Twitter atau berteman di Facebook, tapi tidak pernah bertegur sapa dengannya, maka jangan malu untuk memulai ‘mention’ atau memberikan wall di status FB nya. Mulailah dengan memberi tanggapan yang singkat dan ringan, misalkan ‘Hahaha, aku juga pernah mengalaminya’, maka percakapan bisa dimulai dari situ.
5. Tampilkan wajah kamu
Perbaharui foto profile Anda dengan wajah asli kamu, jangan menggunakan foto selebriti atau foto pemandangan. Pria akan lebih tertarik dengan wajah asli kamu.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.