Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 24 Agustus 2012

Selektif Pilih Teman Kantor

Memiliki rekan kerja yang menyebalkan ketika di kantor tentu membuat suasana bekerja jadi tak bersemangat. Untuk itu, kamu pun harus berhati-hati saat memilih teman. Ini dia beberapa teman yang perlu dihindari.
Memilih teman ibarat memilih asupan makanan harian. Semakin nutrisi tersebut positif, maka imbasnya pun di tubuh akan positif. Sebaliknya ketika teman yang kamu pilih tersebut membawa sisi negatif, hasilnya pun akan berdampak negatif. Agar kamu tak terjerumus pada teman-teman yang menyebalkan ketika di kantor, selektiflah dalam memilih teman. Ada baiknya, menghindari beberapa teman berikut menjadi solusi efektif yang dapat dicoba. Idiva memaparkannya untuk kamu.
Teman penjilat
Salah satu hal menyebalkan adalah berada di antara teman-teman yang suka menjilat bos. Hal ini tentu membuat suasana kerja jadi tak nyaman. Menghindarkan diri dari pribadi tersebut menjadi cara ampuh untuk membuat kerja kamu menjadi maksimal.
Penyebar isu
Orang ini selalu rajin mengirimkan berbagai info kepada rekan kerjanya tentang berbagai kontroversial terutama yang menyangkut isu sensitif. Sebelum menjadi korbannya, hindarilah tipe teman seperti itu.
Miss gosip
Bergosip di kantor membuat kerja jadi tidak produktif. Ketimbang bergumul dengan teman yang suka bergosip baik tentang kerjaan dan juga kehidupan pribadi, lebih baik berteman dengan orang yang suka memberikan masukan positif. Hal itu jauh lebih bermanfaat bagi situasi hati kamu bukan.
Teman yang cari perhatian
Teman jenis ini kerap menjadikan seseorang menjadi korban kesalahan sehingga menggambarkan sosok dirinyalah yang benar, sementara orang tersebut seperti disalahkan. Sebelum kamu menjadi korbannnya segera hindari teman seperti ini secepatnya.
Teman yang suka menyalahkan
Dalam berbagai hal, teman jenis ini sering berbicara sok diplomatis dengan atasan. Padahal di luar itu, sebenarnya dia secara diam-diam menyalahkan sosok orang lain demi menyelamatkan dirinya.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.