Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 04 Oktober 2012

2013, RIM Luncurkan BlackBerry 10

Research In Motion (RIM) akhirnya mengungkapkan purwarupa terbaru handset berbasis OS BlackBerry 10 (BB10), “Dev Alpha B”. Smartphone ini dijadwalkan akan dirilis pada awal tahun depan.
Diresmikan pada perhelatan BlackBerry Jam Americas Conference oleh Chief Executive RIM, Thorsten Heins, handset terbaru itu tidak dilengkapi dengan perangkat lunak, melainkan pembaharuan perangkat Dev Alpha yang sebelumnya dibagikan untuk para pengembang.
Seorang juru bicara BlackBerry mengklaim, handset terbaru itu diproduksi karena RIM menerima permintaan yang lebih besar dibandingkan model sebelumnya.
Perangkat lunak BB10 direncanakan meluncur sebelum Natal tahun ini, tapi akhirnya perusahaan menunda peluncurannya hingga kuartal pertama 2013. OS tersebut akan menampilkan “Universal Inbox”, yang disebut RIM sebagai “BlackBerry Hub” karena menggabungkan semua email, pesan teks, instant messages, dan kontak jejaring sosial.
Dalam perangkat Dev Alpha B yang dibagikan ke para pengembang, RIM tidak menyematkan fitur BlackBerry Hub ke perangkat tersebut. Selain merilis purwarupa teranyar, RIM juga menegaskan bahwa perangkat terbaru itu akan sangat fokus pada keamanan bisnis.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.