Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 26 Oktober 2012

500 Paket Daging Kurban untuk Tukang Becak Sepanjang Jalan Gedangan, Buduran & Alun-Alun Sidoarjo

Sebanyak 500 paket daging kurban disebar di sepanjang jalan Gedangan, Buduran hingga alun-alun Sidoarjo, Jumat (26/10/2012). Daging kurban ini khusus dibagikan kepada para tukang becak di sepanjang jalan tersebut.

Aksi bagi daging kurban ini dilakukan Barisan Massa Demokrat (BMD) Sidoarjo, sebuah organisasi sayap Partai Demokrat. "Paket 500 daging kurban ini berasal dari 12 ekor kambing,"ucap Ketua BMD Sidoarjo Heru Satrio, di sela menyerahkan paket daging kurban kepada sejumlah tukang becak di alun-alun Sidoarjo.

Heru menyatakan, pihaknya sengaja membagikan paket daging kurban dengan mendatangi pangkalan tukang becak. Sebab kebanyakan mereka terkadang tidak sempat ikut antri saat pembagian daging hewan kurban, karena harus bekerja. "Sehingga kami jemput bola menemui mereka untuk menyerahkan paket daging kurban ini,"tandasnya.

Kata Heru, sebanyak 12 ekor kambing kurban tersebut, disembelih di sekretariat BMD Sidoarjo, Perumahan Pepe Indah Desa Pepe Kecamatan Sedati, Jum'at pagi tadi. Belasan ekor kambing itu hasil iuran para pengurus dan anggota BMD Sidoarjo. "Kami ingin sedikit berbagi dengan kaum dhuafa dalam momen hari Idul Adha ini,"jlentrehnya.

Dumijan (62), tukang becak yang mangkal di alun-alun Sidoarjo mengaku kaget saat ada rombongan pengurus BMD Sidoarjo menghampiri dirinya. "Saya kira apa, eh ternyata dikasih jatah daging kurban,"ucap warga asal Kecamatan Gandusari Blitar. Dia berencana akan memasak daging kurban sebanyak seperempat kilogram  itu di rumah kontrakannya, di kelurahan Magersari Sidoarjo.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.