Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Selasa, 02 Oktober 2012

Bupati Sidoarjo Lepas Keberangkatan 2.371 Calon haji

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah melepas keberangkatan 2.371 calon haji yang tergabung dalam enam kelompok terbang (kloter) di pendopo kabupaten setempat, Selasa.

Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah, mengatakan, ribuan calon haji yang berasal dari 18 kecamatan di Kabupaten Sidoarjo itu terbagi menjadi enam kelompok terbang masing -masing 32,33,34,35,36, dan 37.

"Untuk hari ini sebanyak tiga kloter yang sudah diberangkatkan terlebih dahulu yakni masin - masing kloter 32,33,34," katanya seraya menambahkan bahwa kloter sisanya akan diberangkatkan pada Rabu (3/10) sekitar pukul 12.00 WIB.

"Para calon haji yang akan berangkat ini diharapkan mememlihara kesehatan masing - masing dan juga khusyuk dalam berdoa supaya kalau pulang nanti menjadi haji mabrur," katanya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo, Rahmat, mengatakan, jumlah calon haji yang akan berangkat tersebut telah disesuaikan dengan mutasi keluar dan masuk.

"Untuk tahun ini yang tidak bisa berangkat sebanyak sembilan orang dengan alasan sakit dan juga beberapa alasan lain," katanya.

Para calon haji tersebut, akan dikarantina lebih dulu di Asrama Haji Surabaya dan masih akan mendapat pembinaan supaya pada saat di tanah suci nanti bisa menyesuaikan diri dengan baik.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.