Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Rabu, 24 Oktober 2012

Diprediksi Terjadi Lonjakan Penumpang di Terminal Purabaya Bungurasih Sidoarjo

Seperti tahun sebelumnya, menjelang dan memasuki peringatan Idul Qurban, bakal terjadi lonjakan jumlah calon penumpang di terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo.May Ronald kepala UPTD Terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo memastikan prediksinya itu berdasarkan catatan jumlah calon penumpang tahun sebelumnya.

“Kalau Idul Qurban tahun ini, yang bertepatan dengan akhir pekan, Jumat (26/10/2012) peningkatan jumlah calon penumpang pasti lebih besar disbanding akhir pekan biasa,” terang May Ronald.

Prediksi May Ronald, tahun ini terjadi peningkatan jumlah calon penumpang dikisaran 80% dari jumlah penumpang pada hari-hari biasa, termasuk pada saat akhir pekan yang melintasi terminal Purabaya.

Diperkirakan lebih dari 50.000 calon penumpang bakal menyesaki terminal Purabaya, menjelang pelaksanaan peringatan Idul Qurban yang tahun ini jatuh pada Jumat (26/10/2012) mendatang.

Tahun lalu, berdasarkan catatan yang ada, peningkatan jumlah calon penumpang saat perayaan Idul Qurban hanya dikisaran 25.000 calon penumpang saja. “Tahun ini pasti lebih tinggi lantaran bersamaan dengan akhir pekan,” tuntas May Ronald.

Sebagai langkah nyata mengantisipasi terjadinya penumpukan calon penumpang di terminal Purabaya, Bungurasih Sidoarjo, nantinya seluruh awak bis dipersiapkan untuk tidak terlalu lama ngetem di jalur pemberangkatan.

“Prediksi kami mulai dari pagi hingga menjelang malam, peningkatan calon penumpang saat Idul Qurban dikisaran 80%, dan itu nantinya akan berangsur menurun pada kesesokan harinya,” pungkas May Ronald.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.