Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Rabu, 24 Oktober 2012

Pelayan Restoran, Warga Deltasari Sidoarjo Tertangkap Mencuri Kartu Kredit

Arya Dewa (23), pelayan restoran di Jl Jemursari ditangkap anggota Polsek Wonocolo. Warga Jl Deltasari, Waru, Sidoarjo ini diamankan polisi karena mencuri kartu kredit milik pelanggannya, Kawi (38), warga Jemursari.

Senin (22/10) siang, Kawi diketahui makan di restoran Arya. Setelah selesai, Kawi lantas membayar menggunakan kartu kredit. Celakanya, saat itu Kawi keluar dengan tergesa dan tak sadar kalau kartu kreditnya tertinggal.

Hal ini ternyata disadari oleh Arya Dewa. Pria yang masih bujang ini kemudian mengambil kartu kredit tersebut, lalu menggunakannya untuk keperluan pribadi dan membeli Blackberry jenis gemini di Plaza Marina.

Kanit Reskrim Polsek Wonocolo AKP Nur Suhud mengatakan, Arya juga berencana membeli iPad saat itu, namun saat menggesek kartu kredit itu sudah di blokir. Karena kecewa, Arya kemudian pulang.
Tersangka kemudian kami tangkap di rumahnya
". Penangkapan ini berlangsung cepat sebab korban saat itu ingat siapa pelayan yang bersamanya di restoran," kata Nur di kantornya, Selasa (23/10/2012).

Nur mengatakan akibat tindakan ini Arya dijerat dengan pasal 362 tentang pencurian. Tersangka juga terancam hukuman empa tahun penjara atas perbuatannya itu.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.