Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 15 Oktober 2012

Tetap Berteman dengan Mantan, Sah Sah Saja, Inilah Tips-nya

PUTUS cinta dengan kekasih tentu adalah hal yang menyakitkan. Namun, mau tidak mau Anda harus bisa menerima kenyataan itu.

Membenci mantan kekasih bukanlah jalan terbaik untuk melupakannya. Kebanyakan orang percaya bahwa mereka tidak mungkin tetap berteman setelah putus cinta. Berteman dengan mantan setelah putus memang tidak mudah, tapi bisa dicoba.

Berikut adalah langkah-langkah agar tetap berteman dengan mantan Anda meskipun sudah berpisah, seperti dilansir Mag for Women.

Jangan membalas dendam

Ini adalah salah satu tanggapan yang paling tidak dewasa setelah putus hubungan. Hal ini akan menghilangkan kesempatan yang mungkin bahwa Anda memiliki untuk tetap berteman dengan mantan Anda. Jangan mencoba untuk membuat dia cemburu atau bahkan menjelek-jelekkan dia di depan orang lain.

Menghormatinya

Selalu hormati masa lalu yang Anda miliki bersamanya. Jika tidak, Anda tidak bisa mengharapkan dia untuk menghargai Anda juga. Doakan yang etrbaik untuknya di masa depan.

Pikirkan tentang hal ini

Setelah Anda putus dengannya, sekarang saatnya untuk mulai berpikir jika Anda benar-benar ingin berteman dengannya. Pikirkan semua masalah yang mungkin harus Anda hadapi jika berteman dengannya.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.