Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 29 Oktober 2012

TIPS Praktis & Singkat BODI LANGSING dan SEHAT dgn ENW™ (Excercise Natural Way™)

Banyak skali sahabat dan kerabat saya, masyarakat pada umumnya yg mndambakan hidup sehat dan memiliki bodi langsing atau paling tidak seimbang.
Ditengah kesibukan masy modern saat ini, secara tidak sengaja sy menemukn metode ENW™; praktis dan singkat u/ mndapatkn itu semua dgn brprinsip pada 3A (Anytime, Anywhere, Anything) dan 3M (Murah, Meriah, Mantap).

Metode ENW™, sbb:
Mulai dari atur pernafasan qt dgn tarik nafas dalam-dalam mlalui hidung, lalu tahan 3-5 detik, kemudian buang nafas mlalui mulut. Stelah mlatih aturan pernafasan, qt lanjutkan pemanasan dgn melemaskn otot" syaraf dgn gerakan tangan dan kaki.

ENW™ Langkah Pertama;
Berdiri tegak, jinjit kedua kaki qt sambil menaikkan kedua tangan qt keatas setinggi-tingginya sambil menarik nafas dalam"...

ENW™ Langkah Kedua;
Lalu Tahan sbentar pernafasan anda 3-5 detik..

ENW™ Langkah ketiga;
Kemudian pd saat bersamaan, ratakn kedua tlapak kaki qt sejajar dgn lantai dan hempaskan tangan qt ke arah belakang
Dari posisi teratas hingga membentuk sudut 270 derajat.

Ulangi ENW™ langkah pertama, kedua dan ketiga dgn pengurangan tahan nafas qt sehingga pergerakan tangan dan kaki qt smakin cepat.. Lakukan pergerakan ENW™ ini minimal 20X persesi latihan.

Untuk tahap awal, lakukan metode ENW™ paling tidak 20 gerakan X 3 sesi perharinya. Dalam waktu satu minggu saya kira, anda sdh dpt mrasakn prbedaannya.

Tahap slanjutnya, anda dapat meningkatkn jumlah gerakan ENW™ sesuai kebutuhan anda sndiri. Smakin banyak jumlah gerakannya, maka smakin cepat langsing lah bodi anda.. Dan smakin sehatlah jiwa dan raga anda.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.