Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Minggu, 04 November 2012

10 Hal Hebat yang Pasti Ditemukan pada Windows 8

Versi terbaru keluaran Microsoft ini dibuat untuk PC “tradisional” dan jenis perangkat layar sentuh yang diluncurkan ulang. Ada banyak hal baru yang bisa dieksplor. Berikut 10 hal hebat yang perlu Anda ketahui di Windows 8:
Menu Start Hilang
Mungkin terdengar sedikit menakutkan. Yang pasti hal ini bukan disebabkan oleh program-program jahat, sebaliknya, ini adalah fitur desain yang menurutku cukup keren. Ya, karena seluruh desktop pada Windows 8 sekarang sudah menjadi start menu.Kita bisa mengatur aplikasi, akun sosial media, browser, foto, setting dan lain-lain langsung dari desktop
World Apps
Sama seperti fungsi Apps Store pada umumnya, kita bisa men-download aplikasi langsung dari Windows Store atau dari situs developer tertentu, untungnya banyak aplikasi yang gratis.
Screen Lock
Tampilan baru pada Screen Lock Windows 8 yang terlihat sangat cantik, juga dapat di atur untuk menampilkan informasi yang kita butuhkan seperti update status sosial media. Selain pada saat boot dan keluar dari Sleep mode, kita bisa menggunakan hotkeys [Windows] + [L] untuk menampilkannya.
Desktop is Yours
Semua fitur keren dan desain yang cantik pada Windows 8 bisa kita atur sedemikian rupa. Mulai dari latar belakang desktop, nosises PC Sily, screensaver , screen lock, warna, tata letak dan sebagainya.
Aplikasi Sosial Media
People Hub adalah aplikasi yang dirancang oleh Microsoft untuk menggabungkan segala akun sosial media ke dalam satu lokasi pusat. Aplikasi ini dapat menampung akun email, jejaring sosial, nomor telepon dan koneksi.
Portabel Bliss
Antarmuka Windows 8 telah dirancang untuk bekerja dengan baik pada perangkat portabel seperti tablet atau apapun yang terjadi untuk memiliki fitur touchscreen. Dari berita terbaru oleh produsen hardware seperti ASUS yang bahkan sudah merancang tablet yang memiliki 2 (dua) layar, Windows 8 dikabarkan dapat berjalan.
Metro Skydrive
Penggunaan antarmuka Metro yang Anda lihat di UI modern telah terapkan ke Microsoft. SkyDrive juga telah diintegrasikan ke dalam aplikasi lain di Windows 8 sehingga pengguna dapat dengan mudah menyimpan file ke cloud storage.
Aplikasi Start Pack
Aplikasi media termasuk musik, permainan dan video dan foto, aplikasi untuk pencarian, peta dan sejenisnya, aplikasi photo khusus dari akun SkyDrive, Facebook, Flickr, ada juga aplikasi sosial untuk kalender sudah tersedia pada instalasi pertama di Windows 8.
File History dan Storage Spaces
File History adalah fitur pintar yang Microsoft dibangun untuk membantu pengguna yang kerap lupa untuk mem-backup file mereka. Fitur ini melindungi file pribadi yang penting dan secara teratur melakukan update ke perangkat penyimpanan eksternal yang dipilih.
Storage Spaces adalah fitur mendukung pengguna untuk menciptakan virtual storage-nya sendiri. Ini mungkin bukan fitur tap-and-go sederhana, tetapi sungguh berguna bagi siapa saja yang perlu menyimpan dan mengolah data secara teratur.
Keren
Dengan kombinasi 9 (sembilan) poin di atas, hal terakhir yang bisa diungkapkan mengenai Windows 8 adalah “CooL”.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.