Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Selasa, 06 November 2012

4 Juta Kopi Windows 8 Telah Terjual

Bulan September lalu, CEO Microsoft Steve Balmer dengan ambisius menyatakan bahwa dalam waktu satu tahun, akan ada 400 juta perangkat baru yang menggunakan sistem operasi Windows 8, baik itu PC, tablet, maupun ponsel. Kini, hanya empat hari setelah resmi diluncurkan pada Jumat (26/9), Microsoft sudah berhasil menjual 4 juta kopi Windows 8.
Ini merupakan langkah awal yang cukup mengagumkan bagi Microsoft. Meskipun masih jauh dari target yang sudah ditentukan. Sebagai perbandingan, Apple hanya berhasil menjual 3 juta kopi dari OS terbaru mereka Mountain Lion dalam waktu yang sama.
"Tingkat antusiasme yang ada sampai saat ini sangat menarik, sepertinya kami berhasil mengguncang pasar dengan produk yang kami jual," ujar CEO Microsoft Steve Balmer dalam Microsoft's Build Conference.
Steve Balmer juga mendorong para pengembang aplikasi untuk segera menciptakan berbagai aplikasi untuk berbagai varian sistem operasi Windows yang baru, seperti Windows Phone 8, Windows 8, dan Windows RT. Balmer mengatakan pada para pengembang bahwa ratusan juta pengguna mengharapkan kehadiran aplikasi baru pada Windows 8.
"Ini adalah pasar untuk karya terbaik yang Anda bisa hasilkan, juga di mana Anda bisa menghasilkan uang," kata Balmer.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.