Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 08 November 2012

Dewan Pengurus Korpri Unit dan Satuan Pelaksana Kegiatan Korpri di Bentuk

Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sidoarjo membentuk Dewan Pengurus Korpri Unit di setiap SKPD, BLUD, dan BUMD serta membentuk Satuan Pelaksana Kegiatan Korpri. Tadi pagi (8/11) pengukuhan kepengurusannya dilakukan oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sidoarjo Vino Rudy Muntiawan SH di Delta Graha Setda Kabupaten Sidoarjo.

Wakil Bupati Sidoarjo H. MG Hadi Sutjipto SH,MM yang hadir dalam pengukuhan tersebut mengucapkan selamat kepada Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sidoarjo yang telah berhasil membentuk Dewan Pengurus Korpri Unit di setiap SKPD, BLUD, dan BUMD serta berhasil pula membentuk Satuan Pelaksana Kegiatan Korpri.

H. MG Hadi Sutjipto mengatakan bahwa Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sidoarjo sebagai organisasi bagi Pegawai Negeri Sipil, pegawai BLUD dan pegawai BUMD merupakan lembaga yang strategis. Sehingga pintanya, program kerja yang telah ditetapkan hendaknya benar-benar diwujudkan secara sistematis dan berorientasi pada skala prioritas disesuaikan dengan kondisi yang ada.

Ia menambahkan bahwa fungsi yang diemban oleh Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sidoarjo juga tidak terlepas dari kinerja Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sidoarjo dalam melayani dan memberikan dukungan bagi Dewan Pengurus Korpri kabupaten. Oleh karena itu dukungan kinerja hendaknya terus ditingkatkan melalui usulan dan inovasi kepada Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sidoarjo.

Untuk itu, pinta Wakil Bupati Sidoarjo H. MG Hadi Sutjipto hendaknya Dewan Pengurus Korpri Unit yang ada disetiap SKPD, BULD dan BUMD merespon setiap program kegiatan Dewan Pengurus Korpri kabupaten dengan turut serta memberikan sumbangan pemikiran. Semua itu dengan harapan agar Korpri ditingkat unit benar-benar dapat menjalankan tugasnya sesuai kepentingan organisasi.

Begitu juga dengan Satuan Pelaksana Kegiatan Korpri yang telah terbentuk seperti Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Korpri, Lembaga Pengkajian Kebijakan Publik serta Badan Pembinaan Olahraga, Seni dan Rohani. Wakil Bupati Sidoarjo H. MG Hadi Sutjipto yang mendampingi Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum meminta agar Satuan Pelaksana Kegiatan Korpri yang ada dapat memberikan secara maksimal tenaganya kepada anggota Korpri dan pemerintah.

“Saya sangat optimis, kedepan Korpri di Kabupaten Sidoarjo benar-benar dapat memberikan kontribusi yang tidak hanya kepada seluruh anggotanya namun juga kepada pemerintah,”ucapnya.

Sementara itu Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sidoarjo Vino Rudy Muntiawan juga berharap dengan terbentuknya struktur Dewan Pengurus Korpri ditingkat unit SKPD mampu menunjang dalam mewujudkan visi Korpri. Yaitu terwujudnya Korpri sebagai organisasi yang kuat, netral, mandiri, profesional dan terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, mensejahterakan anggota, masyarakat dan melindungi kepentingan para anggota agar lebih profesional didalam membangun pemerintahan yang baik.

“Pengukuhan ini diharapkan kedepan Korpri dapat mewujudkan visi dan misinya secara nyata dan tidak hanya memberikan kontribusi bagi anggotanya namun dapat memberikan sumbangsih pemikiran dalam pelaksanaan pemerintahan di daerah,”harapnya.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.