Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Minggu, 11 November 2012

Gambar yang Menjadi Bukti Password Twitter Bisa Dijebol

 
Seperti ekosistem website atau komputer populer, Twitter mendapatkan perhatian lebih bagi mereka yang gemar bersosialisasi secara maya. Namun para hacker te;ah menggunakan akun Twitter populer untuk menyebarkan spam. Malah dua akun Twitter terkenal Mashable dan TechCrunch terkena dampaknya.

Foto yang diambil dari Benghazi ini berhasil di sebarkan dari beberapa akun Twitter yang berbeda. Gambar yang berkaitan dengan serangan 11 September di Konsulat AS di Benghazi, Libya ini ternyata cukup merugikan pemerintah Amerika. Juru bicara Twitter menjelaskan bahwa itu adalah bug, "Saya tidak yakin bagaimana mengatakan ini: jelas itu adalah bug."
Mereka belum tahu mengapa gambar tersebut muncul di feed Twitter. Gambar ini juga menampilkan nama-nama dari empat orang Amerika tewas dengan variasi logo yang digunakan oleh Obama untuk kampanye Presiden Amerika.
Seringkali ketika hack password sukses di situs seperti Twitter, situs akan mengunci akun dan meminta pengguna untuk membuat password baru agar akun bisa kembali normal. Hal ini bisa lebih menyulitkan jika aplikasi pihak ketiga digunakan. Mereka menyarankan untuk tidak terlalu sering menggunakan password yang sama di seluruh account yang berbeda.
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.