Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 09 November 2012

Kaspersky: Android Gingerbread Lebih Banyak Diserang Malware Dibanding Android Versi Lainnya



Berdasarkan detail penyebaran versi sistem operasi Android yang dipakai oleh para pengguna Android di seluruh dunia yang dirilis pada 1 November kemarin, sistem operasi lama Android 2.3 Gingerbread masih menunjukkan kekuatannya dengan meraih angka pemakaian sebesar 53,9% (turun dari sebelumnya 55.8%). Masih dominannya Gingerbread di para konsumen sepertinya membuat sistem operasi yang sudah tergolong usang ini rentang diserang berbagai malware.

Kaspersky sebagai salah satu penyedia layanan mobile security terbaik bahkan menyatakan bahwa Gingerbread lebih diincar oleh malware ketimbang versi Android lainnya seperti Jelly Bean ataupun Ice Cream Sandwich.

Berdasarkan laporan dari Kaspersky Lab, perangkat dengan sistem operasi Android 2.3.6 Gingerbread mengalami serangan malware dengan total sekitar 28% dari keseluruhan total serangan malware ke perangkat bersistem operasi Android pada kuartal ketiga 2012. Sedangkan Ice Cream Sandwich sendiri mengalami serangan dengan total sekitar 22% dari keseluruhan total serangan.


Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.