Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Sabtu, 17 November 2012

Liburan Panjang, Outbond Jadi Alternatif Liburan Di Sidoarjo

Liburan panjang akhir minggu sangat disayangkan bila tidak dimanfaatkan betul, apalagi anggota keluarga juga merasakan libur. Jika belum punya rencana untuk liburan buat keluarga, salah satu alternatif yang bisa menjadi destinasi murah dan menyenangkan diantaranya di Delta Fishing.

Wahana wisata sekaligus kolam pancing ini terletak di Desa Prasung, Kec. Buduran, Sidoarjo yang menyediakan berbagai macam fasilitas. Diantaranya lesehan, pemancingan, Family Gathering, dan juga Out Bond. Obyek wisata yang dulunya area tambak tersebut kini telah ada kolam pancing, restorasi, kolam renang, tempat lesehan, arena permainan dan arena Out Bond.

Menurut Humas Delta Fishing, Munir, konsep awal yang dilakukan adalah hanya kolam pancing dan lesehan saja. Namun seiring waktu berjalan tempat tersebut mulai ramai pengunjung. “Karena tambah rame pemilik Delta Fishing akhirnya merenovasi seperti sekarang ini dengan banyak fasilitas, sehingga pengunjung mempunyai banyak pilihan,” imbuhnya.

Ditambahkan pada 2011 tempat ini pernah mencapai angka fantastis untuk jumlah pengunjung yakni mencapai 12.000 pengunjung yang berasal dari berbagai kota di antaranya Surabaya, Gresik, Lamongan, Pasuruan, Malang bahkan ada pula yang dari Pulau Dewata, Bali.

Sarana yang paling banyak diminati diantaranya tempat pemancingan dan outbond bagi anggota keluarga, karena keduanya merupakan sarana yang jarang ditemui di tengah kota seperti Surabaya. “Kita memang berkonsep tempat untuk keluarga, jadi in.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.