Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 09 November 2012

Tips Buat cowok, cara ampuh memulai percakapan dengan wanita

Anda pasti akan menemukan sejumlah orang di sepanjang perjalanan, baik saat pulang ataupun berangkat kerja.

Diantaranya pasti terdapat wanita, dan bisa dipastikan rasa grogi dicampur dengan rasa ingin tahu terkadang membuat mulut Anda terkunci rapat untuk memulai pembicaraan.

Sebelum ia beranjak pergi dan Anda tidak sempat mendapatkan nomor teleponnya, sebaiknya lakukanlah beberapa percakapan yang bisa memberikan kenyamanan bagi wanita tersebut. Setiap pembicaraan tentu akan berjalan dengan sendirinya, tapi ingat untuk membuat terjadinya proses itu Anda harus memulainya terlebih dahulu.

Hal ini dikarenakan wanita cenderung lebih pemalu dan munafik dibandingkan para pria pada umumnya. Berikut dibawah ini adalah beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk memulai pembicaraan dengan wanita yang baru Anda kenal seperti dilansir Dating.about:

Berikanlah Komentar Pada Benda disekitar Anda
Jika tidak sengaja bertemu dengannya di halte bis ataupun kereta, ini adalah trik yang paling ampuh. Banyaknya fasilitas dan berbagai benda yang bisa dikatakan kotor bisa Anda jadikan sebagai pembuka pembicaraan dengannya.

Misalnya saja,"Waduh ini tempat sampahnya sudah rusak ya?" tapi ingat tujukan komentar yang mirip pertanyaan ini kepadanya. Bila ia juga ikut mengomentari hal tersebut, sebaiknya Anda lanjutkan ke langkah berikutnya.

Berikan Senyuman Tulus
Selain ibadah ternyata senyum juga senjata ampuh untuk melakukan kontak kepada wanita yang baru dikenal. Tapi ingat jangan terlalu berlebihan juga, karena nanti Anda akan disangka sinting olehnya. Berikanlah senyuman tulus seolah-olah kehadirannya di dekat Anda adalah anugerah terindah. Tentu saja, wanita yang melihat keramahan Anda tidak akan sungkan untuk mulai melakukan pembicaraan.

Berikan Pujian Terhadapnya
Tak kenal maka tak sayang! Itulah perumpamaan yang seringkali muncul di khalayak banyak. Walaupun tak kenal tapi tidak ada salahnya Anda memberikan pujian terhadap apa yang dikenakannya saat itu. Jika memang ia mengenakan pakaian yang anggun, berikanlah pujian yang sesuai untuknya. Asal jangan pujian ini beralih menjadi pelecehan seksual, karena jika itu terjadi bisa-bisa Anda hanya akan mendapatkan pukulan darinya.

Memberikan Ucapan 'Hai'
Berikanlah sapaan yang sopan dan menggoda padanya. wanita yang baru dikenal terkadang membutuhkan sapaan, 'Hai' seorang pria. Dengan begitu ia akan mengetahui jika Anda sebenarnya mempunyai niat yang baik padanya.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.