Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Minggu, 04 November 2012

Twitter Akan Buat Fasilitas Filter Foto?

Twitter dikabarkan akan membuat fasilitas filter foto mereka sendiri. Fasilitas ini akan disertakan pada aplikasi mobile Twitter yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan filter foto langsung dan membagikannya ke follower mereka.
Kabar ini muncul berdasarkan sumber yang bekerja di Twitter yang mengatakan pada Nick Bilton dari NYTimes. Sumber yang tidak disebutkan namanya ini mengatakan bahwa dalam beberapa bulan ke depan, update dari aplikasi Twitter akan menyertakan filter foto.
Twitter belum secara resmi mengumumkan fasilitas ini dan pihak Twitter juga tidak memberikan komentar untuk artikel NY Times tersebut.
Jika hal ini benar terjadi tentu akan menjadi perkembangan yang menarik, apalagi Instagram, layanan berbagi foto yang populer dengan filternya itu telah dibeli Facebook. Meski bukan satu-satunya alasan, filter Instagram adalah salah satu bagian dari Instagram yang menarik banyak pengguna. Foto yang diambil menggunakan Instagram sering kali dibagikan lagi di Twitter, jadi cukup masuk akal jika Twitter akan menambahkan fasilitas filter foto di layanan mereka.
NYT juga menuliskan bahwa setelah Instagram di beli Facebook, Twitter dikabarkan mulai berkililing untuk mencari perusahaan yang bisa diakuisisi, namun mereka akhirnya memutuskan untuk membuatnya sendiri karena harga yang ada tidak sesuai.
Twitter juga beberapa waktu lalu telah menyediakan layanan penyimpanan foto mereka sendiri bekerja sama dengan layanan Photobucket dan telah membeli perusahaan video dan dikabarkan akan membuat layanan video mereka sendiri.
Selain fasilitas filter foto, Twitter juga dikabarkan akan menambah beberapa fasilitas lain, salah satunya adalah fasilitas yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah video dan melakukan edit tanpa harus menggunakan layanan pihak ketiga.
Karena belum ada pengumuman resmi, mari kita nantikan perkembangan selanjutnya. Apakah Anda setuju dengan penambahan filter foto di Twitter?
Reactions:

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.