Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 09 November 2012

Ujian untuk BlackBerry 10 Belum Selesai

Research In Motion (RIM) mengatakan, BlackBerry 10 telah sukses memperoleh sertifikasi US Federal Information Processing Standard (FIPS) 140-2. Meski begitu, masih ada tantangan lain yang mesti dihadapi perusahaan asal Kanada itu.

Sertifikasi FIPS dari National Institute of Standards and Technology merupakan salah satu kriteria minimum untuk produk yang bisa digunakan kantor-kantor pemerintah dan industri tertentu yang mengumpulkan, menyimpan, mentransfer serta membagi data sensitif.

Dilansir dari Sydney Morning Herald, Jumat (9/11/2012), RIM masih harus meyakinkan kepada kantor-kantor pemerintah untuk tetap menggunakan smartphone besutannya yang fokus pada keamanan.

RIM juga harus meyakinkan mereka agar mau menggunakan BlackBerry 10 yang akan hadir dalam versi papan ketik dan layar sentuh. Beberapa kantor bahkan telah mencari alternatif lain dan mengikis pasar yang didominasi RIM selama bertahun-tahun.

"Meskipun kantor pemerintah mulai menjelajahi pilihan lain, sejumlah perusahaan dengan signifikan terlihat masih menggunakan BlackBerry," ujar analis dari Atlantic Equities, James Cordwell.

Baru-baru ini, Pentagon mengatakan akan melanjutkan dukungannya terhadap BlackBerry, meskipun mereka juga bergerak maju dengan rencana untuk mengizinkan militer Amerika Serikat menggunakan iPhone serta perangkat lain.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.