Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 27 Desember 2012

Jelang Peluncuran BlackBerry 10, RIM Banting Harga BlackBerry Lawas

 

Ternyata bukan hanya game dan aplikasi yang sedang diobral oleh para developer, kali ini sebuah perangkat ikut mengobral produk-produknya, seperti BlackBerry yang dirumorkan akan mendiskon perangkat BlackBerry 7 ketika BlackBerry 10 dirilis pada 30 Januari mendatang.
Jika kamu yang khawatir dengan mahalnya harga ponsel BlackBerry 10, namun kamu masih cinta dengan BlackBerry, tidak perlu khawatir. Jika belum mampu membeli BlacBerry 10 kamu masih bisa menggunakan BlackBerry 7 yang mendapatkan potongan harga.
Seperti dilansir Digitime, Rabu (26/12/2012), potongan harga ini dilakukan oleh BlackBerry untuk melebarkan market share mereka di negara-negara Asia Tenggara, Afrika, dan Amerika Latin yang dianggap masih menjadi pasar potensialnya. Dengan begini, bagi masyarakat yang tetap ingin menggunakan BlackBerry dapat membelinya dengan harga yang lebih murah.
Nah, dengan adanya potongan harga yang dijanjikan, tentu nantinya harga yang mahal bukan lagi alasan bagi kamu untuk tidak membeli BlackBerry. Tapi, dengan kemunculan BlackBerry 10 bulan depan, apakah kamu tetap setia dengan BlackBerry 7 atau lebih memilih yang teranyar?
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.