Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Rabu, 19 Desember 2012

NASA: Fenomena "Blackout" 23-25 Desember 2012, Bumi Akan Gelap

Bumi akan Gelap
Pada Tanggal 23-25 Desember 2012  Bumi dikabarkan akan mengalami kegelapan total sebab pada tanggal 23 sampai 25 Desember 2012 posisi Bumi dan pelanet lainya dalam tata surya dalam satu garis lurus.
Pada Tanggal 23-25 Desember 2012 bumi akan mengalami penggelapan istilah ini bias disebut dengan Blackout, Nasa sendiri memperingatkan tentang kejadian ini agar manusia tetap waspada.
Peristiwa Blackout ini akan terjadi selama 3 hari yakni pada tangggal 23, 25, dan 25 Desember 2012 tepat di tanggal ini akan terjad sebuah peristiwa yakni Alignment of Universe atau Penyelarasan Alam Semesta.
NASA mengungkapkan Alignment of Universe berarti seluruh planet di sistem Tata Surya, akan berada dalam satu garis lurus yang sejajar. Formasi sejajar ini tidak menandakan akhir dari dunia, namun menunjukkan bahwa Matahari dan Bumi untuk pertama kalinya akan berada dalam posisi satu garis lurus.
Kabar mengenai posisi bumi dan pelanet lainya sejajar atau Alignment of Universe sedikit membrikan kabar buruk. Sumber menyebutkan, bagi mereka yang tetap bertahan hidup, maka mereka akan menghadapi dunia baru. Namun, bagi mereka yang tidak siap, sebagian dari mereka akan berakhir riwayat hidupnya akibat ketakutan.
Sumber menyebutkan, bagi mereka yang tetap bertahan hidup, maka mereka akan menghadapi dunia baru. Namun, bagi mereka yang tidak siap, sebagian dari mereka akan berakhir riwayat hidupnya akibat ketakutan.
Nah kita lihat saja nati pada tanggal 23 sampai 25 Desember 2012 apakah bumi akan mengalami kegelapan dan mengalami kekacauwan bahkan akan mengalami kiamat.
Reactions:

0 comments:

Poskan Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.