Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Selasa, 24 April 2012

Manajemen Deltras Angkat Blitz Jadi Pelatih



Tak perlu menunggu lama bagi Blitz Tarigan untuk resmi naik pangkat menjadi pelatih kepala Deltras Sidoarjo. Hasil enam angka dari dua laga away di tur Sumatera lalu membuatnya resmi diangkat jadi pelatih The Lobster, Selasa (24/4).

Sebelumnya, Blitz yang awalnya jadi asisten pelatih dari Jorg Peter Steinbunner diangkat jadi pelatih caretaker saja di tiga laga Deltras. Nasib pelatih kelahiran Medan itu akan diputuskan dengan melihat hasil dari dua laga away dan satu partai kandang Deltras nantinya.

Namun, seiring kesuksesan Deltras mempecundangi PSMS Medan 3-1 dan mengalahkan PSAP Sigli lalu membuat manajemen Deltras langsung mengambil langkah cepat. "Ya kalau dengan melihat hasil yang diberikan Blitz di dua laga away lalu, ia sudah menjadi head coach," terang Yudha Pratama selaku manajer Deltras pada Bola.net.

Secara terpisah Blitz malah mengaku belum mengetahui perihal pengangkatan dirinya sebagai pelatih kepala. Meski begitu ia mengaku siap jika memang diberi jabatan tersebut secara resmi.

"Saya malah belum tahu, mas. Saya serahkan keputusan akhir pada manajemen. Bila memang manajemen mempercayai saya, saya siap melaksanakannya," ucapnya.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.