Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 30 April 2012

Pekerja Reklame Warga Sidoarjo Tewas Tersengat Listrik Di Pekalongan

Ngariman (54), Seorang pekerja reklame yang hendak memasang reklame di Jl Gajahmada Kota Pekalongan, Senin (30/4) pukul 11.00 menemui ajalnya terkena sengatan listrik dari kabel listrik di dekat papan reklame tersebut.

Bapak enam anak warga Dusun Agal Agil Desa Banjar Bendo, Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur tersebut jatuh dari ketinggian empat meter saat hendak memasang kain MMT di papan reklame yang berada di depan gudang Pusri tersebut.

Yanto (40) salah satu saksi yang juga rekan korban menuturkan, korban tersengat listrik di bagian tangan kanan dan langsung jatuh setelah kejadian. Slamet (50) rekan korban yang lain menuturkan, kejadian korban tersengat listrik berlangsung cepat. “Tadi pemasangan dimulai pukul 10.30 dan korban naik ke atas reklame tiba-tiba ada suara ledakan,” ujar Slamet.

Korban Ngariman dan rombongan pemasang reklame sendiri sebelumnya mengerjakan pemasangan reklame di daerah Purwokerto pada Minggu (29/4) dan rencananya akan dilanjutkan dengan memasang reklame di wilayah Pati.

Akibat kejadian ini, Ngariman sempat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Bendan oleh warga sekitar menggunakan becak. Namun sesaat kemudian, nyawa korban tak dapat ditolong. Di lengan kanan korban sendiri terdapat bekas luka bakar diduga akibat terkena sengatan listrik tersebut.

Kapolsek Pekalongan Barat Kompol Tukiran tampak hadir sesaat di ruang jenazah disusul Kanit SPK Ipda J Suharto yang hadir bersama tim identifikasi Polres.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.