Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Senin, 30 April 2012

Deltras Sidoarjo masih memantau kondisi Budi Sudarsono



Mantan penyerang Timnas Indonesia itu memang masih sedang menjalani proses pemulihan dari cederanya. Tim dokter Deltras Sidoarjo akan melihat perkembangan Budi Sudarsono hingga dua hari ke depan sebelum memutuskan apakah ia sudah siap diturunkan atau belum.
”Dalam dua hari ke depan, akan ada kontrol untuk mengetahui kekuatan otot kakinya. Kalau hasilnya baik, berarti sudah siap untuk game lagi,” jelas Dokter Tim Deltras, Atho’illah, Minggu (29/4).
Untuk saat ini, Budi Sudarsono masih menjalani proses pemulihan penguatan otot. Diharapkan mantan pemain Persik Kediri, Persib Bandung, dan Sriwijaya FC ini bisa segera sembuh dan menjalani latihan bersama skuad The Lobster sebelum turun ke pertandingan resmi dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.
”Sekarang ia masih melanjutkan proses pemulihan untuk penguatan otot, dan saya memang telah menerima laporan perkembangan kondisi Budi (Sudarsono) dari fisioterapis di Jakarta,” lanjut Atho’illah.
Pelatih Deltras Sidoarjo, Blitz Tarigan, sendiri masih mengharapkan Budi Sudarsono bisa segera merumput kembali bersama skuad asuhannya. Namun, sang pelatih hanya akan memainkannya jika striker berjuluk si ular piton itu sudah benar-benar pulih dari cederanya. Sabtu (5/5) mendatang, Deltras Sidoarjo akan menghadapi Mitra Kukar.
”Jika Budi Sudarsono memang sudah kuat dan siap main, tentu akan kami mainkan meskipun tidak penuh. Kami tidak mau membunuh karir pemain,” tandas Blitz Tarigan.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.