Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Jumat, 11 Mei 2012

Panitia Griya Delta Nugraha 2012, Kunjungi Bupati Sidoarjo

Tim penilai dan panitia lomba perumahan dalam rangka memperingati Hari Perumahan Nasional Tahun 2012 kemarin (10/5) melakukan pertemuan dengan Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.HUM di Pendopo Delta Wibawa.

Rombongan panitia dan tim penilai lomba perumahan ini, didampingi oleh Kepala Bidang Penyehatan Lingkungan Permukiman dan Perumahan PU Cipta Karya Kabupaten Sidoarjo Ir. Trisnadi Edi Wibowo,M.T, mempresentasikan rangkaian kegiatan dan kriteria lomba perumahan yang segera akan dilaunching tanggal 15 Mei mendatang.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.HUM sebagai pelindung dalam susunan kepanitiaan lomba Griya Delta Nugraha 2012, sedangkan bertindak sebagai ketua panitia adalah Kepala Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Sidoarjo, sekretaris dari Radar Surabaya Lilik Widyantoro, dan bendahara dari DPD REI dan Apersi.

Lilik Widyantoro, sekretaris lomba Griya Delta Nugraha 2012 memaparkan bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Perumahan Nasional 2012 dengan menggelar seminar yang pelaksanaannya nanti bersama launching di sun city hotel, dilanjutkan dengan pameran perumahan, kemudian lomba perumahan, serta puncaknya yaitu penganugrahan pemenang lomba perumahan yang akan dilaksanakan pada 15 September mendatang.

Masih menurut Lilik, untuk lomba perumahan ini akan diturunkan lima orang juri yang langsung hunting ke lapangan. Sedangkan yang menyusun kriteria penilaian lomba disusun oleh tim pakar, yang terdiri dari akademisi, pengamat property, Ikatan Arsitek Indonesia, pelaku ekonomi dan perbankan.

Bupati Saiful Ilah menaruh apresiasi tinggi dan bangga terhadap pembangunan Kabupaten Sidoarjo, dari tahun ke tahun semakin meningkat. Salah satu support terhadap pembangunan Sidoarjo adalah para pengembang.

“Silahkan para pengembang membangun di wilayah Sidoarjo, dengan ketentuan lokasi yang sudah dipersiapkan oleh Pemkab untuk permukiman, tapi jangan lupa fasum dan fasosnya harus benar – benar diperhatikan mengingat prospek perumahan di Sidoarjo sangat baik, “ tandas Saiful.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.