Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Rabu, 30 Mei 2012

Salut! Korban Lumpur Lapindo Sidoarjo Kemarin Tidak Blokade Jalan

Arus lalu lintas di jalan Raya Porong dan arteri Porong lancar saat peringatan 6 tahun luapan lumpur Lapindo, Selasa (29/5/2012). Hingga pukul 12.00,aksi warga korban lumpur hanya berkonsentrasi di sekitar tanggul titik 25 dan tanggul pos pantau BPLS. Kali ini warga tidak memblokade jalan raya Porong seperti beberapa aksi sebelumnya.


Porong-Lancar.jpg

Pantauan SURYA, arus lalu lintas dua arah di jalan raya Porong tampak lancar. Kondisi serupa juga tampak di jalan arteri baru Porong. "Sejak awal belum ada koordinator warga yang menyampaikan ijin akan menduduki raya Porong," ucap Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki kepada Surya,saat di pos Lantas Exit Tol Porong,Selasa (29/5/2012).

Dia menjelaskan,dua hari menjelang peringatan 6 tahun luapan Lumpur Lapindo, pihaknya telah mengundang sejumlah wakil warga korban lumpur di Mapolres Sidoarjo. Pertemuan itu untuk membahas rencana aksi peringatan semburan lumpur."Dan warga sudah menyatakan hanya akan aksi teatrikal dan doa istighotsah di atas tanggul,"ucap Marjuki.

Diketahui, Polres Sidoarjo mengerahkan 800 personil untuk mengamankan aksi peringatan 6 Tahun Lumpur Lapindo yang digelar korban lumpur Lapindo.Ratusan polisi ini disiagakan di tanggul titik 25,tanggul pos pantau BPLS,exit Tol Porong dan di beberapa titik arteri baru Porong.(Mustain).

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.