Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Rabu, 30 Mei 2012

Tahun Ini Pemkab Sidoarjo Bedah 18 Rumah Tidak Layak Huni Di Kecamatan Jabon

Tahun ini Kecamatan Jabon jatah 18 rehab rumah tak layak huni dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo kepada 6 desa.
Drs. H. Suparman, Msc Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Jabon.
Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Jabon, Drs. H. Suparman, Msc kepada wartawan infosidoarjo.com, Kamis (24/5/2012).
Desa-desa yang warganya mendapatkan bantuan rehab rumah antara lain Desa Trompoasri 2 rumah, Panggreh 3 rumah, Kupang 6 rumah, Dukuhsari 3 rumah, Tambak Kalisogo 2 rumah dan Desa Kedungrejo sebanyak 2 rumah.
“Tahun ini lebih sedikit dibandingkan dengan tahun kemarin, hal itu dikarenakan tahun kemarin ada TMMD,” kata H. Suparman.
Tahun lalu Kecamatan Jabon mendapatkan rehab rumah tidak layak huni dari pemerintah sebanyak 44 rumah yang mana 22 rumah di rehab oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD).
Menurut H. Suparman masing-masing warga yang rumahnya dibedah oleh Pemkab Sidoarjo akan mendapatkan anggaran sebesar Rp 6 juta dan harus dirupakan dalam bentuk meterial bangunan.
“Masing-masing warga yang rumahnya tidak layak huni mendapatkan Rp 6 juta tanpa dipotong pajak,” katanya.
Ditambahkan oleh H. Suparman bahwa anggaran sebesar itu akan diserahkan kepada warga penerima pada pertengahan bulan Juni tahun ini.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.