Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Rabu, 23 Mei 2012

Upacara Hardiknas, Bupati Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2012 yang dipusatkan di alun-alun Kabupaten Sidoarjo Senin (21/5/2012) berlangsung tertib dan lancar.
Bupati saat menyerahkan pengahargaan
Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.MHum, hadir pula Ketua DPRD Sidoarjo Dawud Budi Sutrisno, Wabup H.MG Hadi Sutjipto, Sekda vino R Muntiawan, unsur Forum Pimpinan Daerah serta organisasi wanita
Upacara diikuti barisan pelajar, mahasiswa, pramuka, PNS, TNI, Polri dan undangan lainnya.
Dalam sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudyaan RI Muhammad Nuh yang dibacakan inspektur ucara mengatakan, pada peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun ini patut bersyukur karena bidang kebudyaan telah kembali ke “rumah besar” pendidikan setelah berpisah lebih dari sepuluh tahun.
Kementerian terhitung sejak 20 Oktober 2011 lalu telah berubah menjadi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) sebagaimana tertuang dalam peraturan Presiden Nomor 91 Tahun 2011 tentang Pembentukan dan Organisasi Kementerian Negara.
“Sejatinya Kebudayaan memang tidak bisa dipisahkan dari pendidikan, demikian pula sebalilknya. Ibarat dua keping mata uang yang satu dan dengan lainnya memiliki makna dan nilai yang sama tidak bisa dipisahkan karena di dalam proses pendidikan ada penanaman nilai-nilai budaya yang menyertainya,” terang Mendikbud dalam sambutannya.
Sementara itu pada kesempatan ini, Bupati Saiful Ilah menyerahkan penghargaan kepada guru dan siswa berprestasi  dilingkungan Dinas Pendidikan Sidoarjo.
Diantaranya Shika Arimasen Michi pemenang lomba menulis kreatif kerja sama PT Pos Indonesia, serta M.Riszki Fauzi pemegang prestasi nasional karena mengikuti program Janesys Hokaido di Jepang.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.