Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Minggu, 17 Juni 2012

Ada Demo Pesawat, Hari Senin Space Penerbangan Juanda Sidoarjo Ditata

Aktifitas penerbangan di Bandara Internasional Juanda khusus untuk hari Senin (18/6/2012), bakal ada pengaturan khusus. Hal ini karena ada demo manuver pesawat, saat peringatan HUT Puspenerbal Senin (18/6/2012).

"Biasanya memang demikian seperti tahun tahun sebelumnya, tapi jam berapa pelaksanaan demo pesawat, kami belum mendapat info lebih lanjut," jelas Humas Bandara Juanda Firtson Mansur, Minggu (17/6/2012).

Menurutnya, seperti tahun sebelumnya Bandara Juanda akan dilakukan pengaturan space udara khususnya untuk aktivitas penerbangan komersil.

Manager operasi bandara Syahroni Efendi menambahkan, pihaknya sudah mengantisipasi dengan pengaturan space udara agar lalulintas penerbangan tetap berjalan normal. "Tidak sampai ada penutupan bandara, hanya pengaturan dan menggeser titik-titik tertentu agar tetap berjalan normal," paparnya.

Upacara HUT Puspenerbal menurut rencana, akan digelar Senin (18/6/2012) mulai pukul 08.00 WIB dipimpin KSAL Laksamana TNI Soeparno.

Acara diisi demo pesawat udara yang melibatkan 3 pesawat Cassa, 4 helikopter Bell dan 1 helikopter jenis Bolcow. Pesawat-pesawat Cassa akan melakukan terbang overpass, sementara Helikopter memeragakan pendaratan pasukan dalam operasi penyelamatan pembebasan sandera.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.