Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Sabtu, 16 Juni 2012

HUT Penerbal ke-56 Senin 18-06-2012, Bandara Juanda Sidoarjo Ditutup 15 Menit

Dalam rangka HUT Penerbangan TNI AL akan digelar Demo Flight, Senin (18/6/2012). Adanya kegiatan ini, mengakibatkan Bandara Juanda akan ditutup sekitar 15 menit sekitar pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB,

"Sudah ada pengumuman yang diberikan pada operator penerbangan, baik yang akan ke Juanda maupun dari Juanda," kata Trikora Harjo General Manager PT Angkasa Pura I cabang Bandara Juanda pada  Sabtu (16/6/2012).

Trikora menjelaskan, akibat penutupan bandara selama 15 menit ini, akan terjadi expected delay selama flight demo.

Flight demo ini akan melibatkan 3 pesawat Cassa dan 4 helikopter Bell, dan 1 helikopter jenis Bolkow. Pesawat-pesawat Cassa akan melakukan terbang overpass di atas podium upacara yang dipimpin Kepala Staf TNI AL. Sedangkan 5 helikopter akan melakukan aksi pembebasan sandera.

Untuk penerbangan komersial saat flight demo berlangsung, kata Trikora, intensitasnya akan mulai dikurangi dari jadwal biasanya pada pukul 06.00-09.00 WIB.

Selain flight demo, nantinya juga akan ada parade dan defile pasukan di lapangan Apron TNI AL. "Karena kami sudah lakukan peringatan jauh-jauh hari, jadi saya kira maskapai juga sudah melakukan antisipasi," tambah dia.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.