Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Selasa, 19 Juni 2012

Main Keroyok, Warga @KecamatanTaman Ditangkap

Sakit hati karena istri di pacari orang lain, Darmo warga Sidodadi RT 02 RW 01 Kecamatan Taman Sidoarjo, mengeroyok Genjot alias Andri Setyawan (28) warga Dusun Dadapan RT 5 RW 5 Desa salen Bangsal Mojokerto.
Setelah dipukuli, korban yang sudah tidak berdaya,  lalu dibuang ke semak-semak

Kapolsek dan tersangka
Kapolsek Taman Kompol H. Ahmad Fathoni , membenarkan adanya penangkapan pelaku pengeroyokan yang korbannya di buang di semak-semak di daerah Prambon Sidoarjo.
“Kita menangkap pelaku pengeroyokan yang korbannya di pukuli dan setelah tidak sadar dibuang di semak-semak” ujarnya, Selasa (19/6/2012).
Kronologis kejadian di ceritakan Kapolsek kepada Kabarsidoarjo.com di Polsek Taman , tersangka utama Darmo yang saat ini masih menjadi DPO mengajak kedua temannya Tulus Roni alias karso (25) dan Andrianto alias gundul (24) keduanya warga Sidodadi Taman, untuk bertemu di sebuah warung kopi di daerah Sidodadi.
Setelah bertemu, Darmo bercerita bahwa istrinya telah dipacari dan sempat terlihat sedang berduaan di kamar dengan korban.
“Setelah bercerita ke kedua temannya,  tersangka mengajak untuk ke tempat kerja korban , setelah bertemu dengan korban tersangka sempat cekcot dan akhirnya mereka adu jotos ” jelasnya.
Melihat temannya berkelahi ,masih kata Kapolsek.  kedua teman tersangka langsung membantu tersangka dengan memegangi tubuh korban.
“Mereka membantu memegangi tubuh korban dan menutup mata dengan slayer serta mengikat kedua tangan korban dengan kabel. Korban pun  sempat dipukuli kaki dan tangannya dengan palu  dan istri tersangka yang bernama Sri, tiba-tiba datang di lokasi langsung memukul  kepala korban dengan Helm yang dipakainya.
Melihat korban tak sadarkan diri mereka membawa korban ke daerah prambon lalu di buang di semak-semak , kejjadian itu sekitar pukul 14:00 ,Selasa(22/05).” Ucap Kapolsek.
Aparat kepolisian Polsek taman yang mendapat Laporan dari korban langsung memburu para tersangka.
“Kita berhasil menangkap kedua teman tersangka yang ikut dalam pengeroyokan. Kita amankan di daerah Kediri pada hari Senin (17/06) kemarin di tempat orang tua salah satu tersangka ” tandas Mantan Kabag Bina Mitra Polres Sidoarjo ini.
Kepada petugas , kedua teman Darmo yang merupakan dalang dari pengeroyokan dan yang hingga saat ini masih DPO mengatakan dirinya di beri uang untuk membantu memukuli korban.
“Dikasih uang 200 ribu untuk melakukan pemukulan dan saya mau saja karena Darmo kalau dia marah istrinya sudah dipacari dan darmo bilang kalau istrinya juga di dukunkan sama korban ” aku Roni.
Saat ini kedua teman tersangaka (Darmo. Red) harus meringkuk di Polsek Taman guna mempertanggung jawabkan tindakannya.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.