Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Kamis, 07 Juni 2012

Kronologi Penangkapan TH, Pejabat Pajak Sidoarjo

Empat anggota penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap tiga orang salah satunya adalah Tommy Hendratno Kepala Seksi dan Pengawasan di KPP Sidoarjo. Tommy diduga tertangkap tangan sedang menerima suap dari salah satu pengusaha yang menjadi kliennya.

Dibuntuti dari Sidoarjo, bagaimana tim KPK akhirnya berhasil menciduk Tommy berikut koleganya? Berikut kronologi penangkapan Tommy dkk?

Rabu 6 Juni 2012 Pagi
Tim dari KPK sudah mendapatkan informasi Tommy akan ke Jakarta menemui JG. Salah satu pengusaha yang menjadi wajib pajak kantor Tommy. Keberangkatan Tommy dari Sidoarjo dipantau Tim KPK yang bersiaga di Surabaya dan Bandara Soekarno Hatta.

Rabu 6 Juni 2012 Siang
Tiba di Jakarta, Tommy dijemout kerabatnya. Tim penyidik KPK membuntuti kedatangan Tommy. Saat itu, tim KPK mendapatkan informasi bakal terjadi transaksi.

Pukul 14.00 WIB
Tim KPK membuntuti perjalanan Tommy dan seorang kerabatnya. Mereka diikuti di salah satu rumah makan di Tebet. Empat diantara anggota tim ditugasi menangkap. Sebagian menunggu di luar.
Saat ditangkap, petugas KPK menemukan amlop coklat yang hendak diserahkan oleh JG kepada Tommy. Amplop berisi Rp 285 juta.

Pukul 17.00 WIB
Tommy digelandang ke KPK setelah sebelumnya diinterogasi. Selain Tommy, juga ditangkap kerabat dan kolega Tommy.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.