Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Minggu, 03 Juni 2012

Pawai FORMI Hibur Warga Sidoarjo

Hari Ulang Tahun (HUT) Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Sidoarjo yang kesatu, juga diperingati dengan menggelar jalan sehat dan pawai Minggu (3/6/2012).

ogohogoh.JPG
Pawai ini tentu saja memberikan hiburan gratis bagi warga Sidoarjo yang kebetulan beraktifitas di kawasan Sidoarjo Car Free Day (SCFD), di Jalan Ahmad Yani Sidoarjo.

Beragam komunitas anggota FORMI Sidoarjo tersebut berpawai menyusuri sejumlah jalan protokol kota Sidoarjo,diawali dan berakhir di  alun-alun kota Sidoarjo.

Beberapa komunitas tampak menarik perhatian warga dengan tampilannya. Misalnya  klub Barongsai, klub Reog,hingga klub Ogoh-ogoh.Warga pun berebut untuk mengabadikan iring-iringan pawai anggota FORMI Sidoarjo dengan kamera ponselnya."Wah bagus ya ogoh-ogohnya,"ucap Yunita,warga perumahan Pondok Jati Sidoarjo.

Diberitakan 25 komunitas yang juga anggota FORMI Sidoarjo ikut memeriahkan HUT FORMI Sidoarjo yang pertama tersebut.Peringatan Ulang tahun ini juga didukung Harian SURYA,harian KOMPAS,BCTV dan Sonora FM.Beragam doorprize dibagikan bagi  warga yang ikut jalan sehat dalam rangka HUT FORMI Sidoarjo yang lahir pada 25 Mei 2011 lalu.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.