Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Minggu, 24 Juni 2012

Ratusan Anjal dan Korban Lapindo Menggambar Bersama

Sedikitnya 200 anak jalanan berkumpul dalam kegiatan temu anak di sanggar sang bodol Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Sabtu (23/06/2012) siang.



Ratusan anjal dari berbagai kota seperti Kediri, Malang,Surabaya,dan Jakarta itu merayakan hari anak nasional dengan menggambar bersama dan menggelar pentas seni.
Selain anak jalanan, ada pula bocah yang rumahnya terdampak lumpur lapindo di Sidoarjo.

Suasana temu anak berlangsung meriah. Meski baru pertama bertemu, anak - anak sudah terlihat akrab. Mereka lantas membentuk kelompok lintas daerah dan mulai menunjukkan kreatifitasnya dalam bidang menggambar.

FA Yunianto, salah satu panitia mengungkapkan,kegiatan ini untuk mewadahi kreasi anak jalanan. Selain itu kegiatan ini diharapkan bisa tempat bagi anjal untuk berbaur dan mengekspresikan diri.

"Selama ini anak - anak tidak punya tempat untuk berkumpul dan berkreasi. Mereka selalu dicekoki dengan berbagai aturan dan permainan yang individualistis," katanya.

Acara temu anak ini dijadwalkan berlangsung hingga malam nanti. Mereka akan diajak bermain dan menampilkan atraksi seperti regae,musik perkusi dan teater.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.