Informasi Sidoarjo on http://www.infosda.com

Sabtu, 16 Juni 2012

Warga Krian Sidoarjo Pertanyakan Visum Bocah SD Tewas Gantung Diri

ewasnya seorang bocah SD, Umi Lailiyah, dalam keadaan telanjang bulat di kamar mandi rumahnya berbuntut panjang. Sebab warga warga Dusun Sidotemu RT 02 RW 06 Desa Sidomulyo, Kecamatan Krian, Sidoarjo, tidak yakin jika bocah SD itu murni tewas akibat gantung diri.

Dari pengamatan detiksurabaya.com, Minggu (16/6/2012) di lapangan, ratusan warga sudah berkumpul di dekat rumah korban. Mereka berniat mendatangi Mapolsek Krian, untuk menanyakan hasil visum yang menyatakan apakah korban berusia 13 tahun tersebut murni gantung diri atau menjadi korban pembunuhan.

"warga sekitar itu tidak yakin. Kalau Umi itu melakukan bunuh diri. Masak anak SD mempunyai pikiran sampai bunuh diri. Apalagi, sampai dalam keadaan telanjang bulat," ujar Mulyadi, salah seorang warga kepada detiksurabaya.com.

Seperti diketahui Umi Lailiyah ditemukan tewas pada Jumat (8/6/2012) malam. Jenazah bocah SD itu pertama ditemukan Indayani, ibunya sendiri. Saat itu, Indayani yang sehari-hari bekerja sebagai pembantu rumah tangga baru pulang kerja.

Anak semata wayang Indayani itu ditemukan dalam keadaan gantung diri dan telanjang bulat.

0 comments:

Posting Komentar

Tukar Link Disini :

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Latest Templates


Powered By Blogger
Informasi Sidoarjo 2012. Diberdayakan oleh Blogger.